daftar sbobet Daftar Joker123 situs slotSbobetpoker onlinesbobet88joker123
5 Daftar Pemain Dota Dengan Penghasilan Tinggi, Sungguh Luar Biasa!
Home » 5 Pemain DOTA Dengan Penghasilan Luar Biasa Tinggi!

5 Pemain DOTA Dengan Penghasilan Luar Biasa Tinggi!

44 views

5 Pemain DOTA Dengan Penghasilan Luar Biasa Tinggi! – Dunia E-sports kini semakin berkembang dan mulai tidak lagi dipandang sebelah mata. Semakin banyak gamer yang masih berusia muda namun sudah memiliki karier profesional di dunia Pro-Gamer.

Salah satu game yang memiliki turnamen besar adalah DOTA2, game yang sangat populer saat ini.

Menjadi seorang Pro-player bukan hal yang mudah untuk dilakukan dan tidak sembarang orang juga bisa melakukan hal ini.

Berikut ini adalah beberapa Pro-Player dari DOTA 2 yang memiliki penghasilan tinggi.

Pemain Dota Dengan Penghasilan Tinggi

1.Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen

Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen

Pertama yang akan kami bahas adalah Lasse Urpalainen atau pemain dengan nickname MATUMBAMAN. Ia mulai dikenal ketika berhasil memenangkan Assembly Summer 2014 bersama dengan timnya kala itu, Veni, Vidi, Vici.

Teknik dan keterampilannya yang dimilikinya membuat para pemain DOTA2 menjadi tertarik padanya.

Kariernya dalam dunia E-sport mulai dibuka ketika ia mendapat undangan di Urpalainen di 5Jungz, dan setelahnya ia segera menjadi Tim Liquid.

Ia juga memegang beberapa kejuaraan di beberapa ajang, seperti di EPICENTER 2016, StarLadder i-League StarSeries Musim 3, EPICENTER 2017, The International 2017, dan China Dota 2 Supermajor.

Diketahui pendapatan dari Lasse dapat mencapai $ 3.438.116,04.

2. Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov

Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov

Kedua yang akan kami bahas adalah Ivan Ivanov atau yang biasa lebih dikenal dengan nickname MinD_ContRol.

Untuk waktu yang cukup lama, Ivanov menjadi agen yang bebas karena ia selalu memiliki daftar nama baru dengan timnya.

Sebenarnya ia juga sering kali mencoba peruntungan dengan tim OSlik Gaming dan juga Burden United. Namun, ia akhirnya menetap dan menemukan tempatnya di dunia DOTA dua setelah undangannya di Team Liquid.

Ivanov sudah mengantongi berbagai kejuaraan, seperti EPICENTER 2016, StarLadder i-League StarSeries Musim 3, EPICENTER 2017, The International 2017, dan China Dota 2 Supermajor.

Dalam karier E-sportnya, salah satu aksi dari Ivanov yang paling populer adalah selama playmaker di Nature’s Prophet, selama The International 2017.

Penghasilan dari Ivanov sendiri kini berkisar di angka $ 3.438.411,76.

3. Amer “Miracle-” Al-Barqawi

Amer “Miracle-” Al-Barqawi

Selanjutnya ada Amer Al-Barqawi, pemain dari Polandia-Yordania yang mendapatkian perhatian kritis setelah ia berhasil mengalahkan pemain dari Rumania, Aliwi Omar atau “W33” dari DOTA 2 leaderboards Eropa.

Setelah ia berhasil mencapai puncaknya, pemain dengan nickname Miracle- ini direkrut di (Monkey) Bussines, yang merupakan batu loncatan untuknya untuk mencapai ketenaran.

Karena penampilannya yang sangat luar biasa, ia mendapatkan banyak pengikut yang menyukai cara bermainnya.

Kini ia memiliki 7 kejuaraan di The Frankfurt Major 2015, The Manila Major 2016, ESL One Frankfurt 2016 (OG); StarLadder i-League StarSeries Musim 3, EPICENTER 2017, The International 2017, dan China Dota 2 Supermajor (Tim Liquid).

4. Johan “n0tail” Sundstein

Johan “n0tail” Sundstein

n0tail, pemain dengan nama asli Johan Sundstein adalah atlet E-sport yang sudah lama berada di dunia E-sports sejak masa Heroes of Newerth.

Dalam transisi ke DOTA2 bersama dengan rekan Fnatic seperti Tal “Fly” Aizik dan Adrian “Era” Kryeziu, Sundstein bisa menjadi bagian dari tim unggulan teratas di turnamen ini.

Di tahun 2014, Sundstein bergabung dengan Team Secret yang berhasil memenangkan XMG Captains Draught 2.0.

Setelahnya, ia mendirikan OG di tahun 2015 dan menjadi tim DOTA 2 pertama yang bisa memegang empat gelar utama, seperti Frankfurt, Manila, Boston, dan Kiev.

Kisaran pendapatan dari atlet E-sport satu ini berkisar di $ 3.733.970,56.

5. Kuro “KuroKy” Takhasomi

Kuro “KuroKy” Takhasomi

Terakhir yang akan kami bahas di artikel ini adalah Kuro “KuroKy” Takhasomi, di mana pada tahun 2018 ia merupakan salah satu pemain dengan total kemenangan tertinggi, yaitu sebesar $ 4.097.926,95.

Ia sudah memainkan game DOTA ini dari Defense of The Ancients dan sudah bermain secara kompetitif di bawah Mousesports pada 2008.

Di tahun 2013 ia menetap dengan Natus Vincere bersama dengan para pemain legendaris lain berada di posisi kedua pada gigi lama seri melawan Alliance.

Perjalanan Kuro tidak terhenti sampai di sana, karena ia tetap mencari tim terbaik untuk dipijaknya. Di tahun 2014 ia berada di Team Secret menjadi Carry, sayangnya kala itu mereka hanya berada di posisi kedua di Star Ladder. Meski demikian, ia tampil dengan luas biasa.

Kini KuroKy dikenal sebagai pemain DOTA2 profesional pertama yang berhasil memenangkan 1000 game dan sudah memainkan 107 Hero selama menekuni karier Esportsnya.

Nah, itulah beberapa pemain Esports yang memiliki pendapatan tertinggi di dunia. Jangan memandang sebelah mata seorang atlet Esports, orang-orang di atas seakan menunjukkan kepada kita kalau hobi bisa menghasilkan.

Untuk kamu yang masih ragu dengan hobi yang tengah di jalani saat ini, cobalah untuk berusaha agar bisa meraih apa yang diinginkan.

Artikel Terkait